Ketum PITI ( PERSAUDARAAN ISLAM TIONGHOA INDONESIA) Dr.Ipong Hembing Putra Menangkan Gugatan Merek Logo PITI Di Pengadilan Jakarta Pusat

Laporan Jurnalis : Diandra Kusuma Dewi

Jakarta ,Selasa 28/11/2013 РDiketahui, sidang dengan perkara Nomor 32/PDT.Sus-Merek/2023/PN.Niaga.JKT.PST itu tentang gugatan Pembatalan Merek antara Ketua Umum PITI Persatuan Serian Wijatno melawan Ketua Umum PITI Persaudaraan Ipong Wijaya Kusuma yang bersiteru akhirnya dimenangkan oleh Ketua Umum PITI Persaudaraan Ipong Wijaya Kusuma saat Selasa (28/11/2023) setelah Hakim mengetuk palu sidang terakhir  inkrah Gugatan pengugat dari pihak lawan ditolak.

Informasi sebelumnya diberitakan Polemik ini terjadi terdahulu antara Pengusaha Jusuf Hamka dengan Ipong Hembing berselisih terkait Sengketa Merek antara Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dengan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Selasa 15 Agustus 2023 lalu.

Dr. Ipong Hembing Putra Ketua Umum PITI yang Sah secara Hukum Menang Lewat Gugatan Di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Selasa (28/11/2023).

Ketum PITI Mengatakan Kepada Awak media Setelah Pengadilan negeri jakarta pusat telah memutuskan Perkara Gugatan bahwa merek Logo PITI milik¬† Ketua umum Dr. Ipong Hembing yang sah secara hukum dan dilindungi pemerintah dan pihak lain siapapun tidak boleh menggunakan logo PITI tanpa seizin dari Dr.Ipong Hembing “kita sudah menang mutlak ” Dan bilamana ada yang memakai logo PITI milik Ketua Umum Dr. ipong Hembing Putra akan dikenakan sangsi Hukum yang Berlaku” ungkapnya.

Kuasa Hukum PITI Advokat Hendri Wilman Gultom,S.H.,M.H & Sakti Ajie Putra Pratama,S.H.

Kelanjutannya Tinggal menunggu 1 minggu atau 10 hari kedepan untuk terhitung suratnya keluar dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang akan mengumumkan hasil kemenangan ini bahwa PITI ( persaudaraan islam tionghoa indonesia ) yang sah menurut negara adalah PITI yang di pimpin oleh Dr ipong selaku ketua umum ” ucapnya lagi.