Jelang Sertijab Danpusdikpel Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasioanl.com, 28/9/19, Surabaya-Kodiklatal, Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Pelaut Danpusdikpel (Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Rupat Rapat Pusdikpel Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Komandan Pusdikpel Kolonel Laut (P) Tunggul dan calon penggantinya Kolonel laut (P) Iwa Kartiwa, M.Pd. serta para Komandan Sekolah dan perwira staf Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Komandan Pusdikpel Kolonel Laut (P) Tunggul tentang tugas dan tanggung jawab Pusdikpel sebagai salah satu unsur pelaksana Kodikopsla Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Danpusdikpel juga berkesempatan memperkenalkan para perwira staf Pusdikpel yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Sementara itu calon pengganti Komandan Pusdikpel Kolonel laut (P) Iwa Kartiwa, M.Pd. dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan estafet kepemimpinan Pusdikpel dari Kolonel laut (P) Tunggul. Dirinya berharap dengan dukungan para parjurit Pusdikpel yang sudah profesional akan menuju ke peningkatan organisasi lembaga pendidikan menuju kearah yang semakin baik,” uacapnya.