Sat Lantas Polres Bangka Barat Akan Gelar Jeep Adventure Babar

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 17/11/19, Sat Lantas Polres Bangka Barat akan Melaksanakan giat Jeep Adventure Babar dalam rangka perayaan HUT ke-4 komunitas pecinta offfroad dan Hut Kodim 0431 ke 1, kegiatan akan diisi dengan bakti sosial  penghijauan dan penanaman pohon. Jumat 15/11/19.

Pembentukkan dan penentuan acara tersebut mengundang pihak terkait diantaranya Bupati bangka barat, dandim 0431 bangka barat, Kapolres bangka barat, kasat lantas, kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab. Babar, kepala dinas DISPERKIMHUB kab. Babar, Kepala dinas Kesehatan kab. Babar, Kepala dinas lingkungan hidup kab. Babar, Kepala kantor Kesbangpol kab. Babar, Kepala Satpol PP Kab. Babar, Pt. Timah tbk, Camat muntok, Kapolsek muntok dan IOF Pengda babel. Ketua Panitia Perayaan HUT MJC Babar.

Kasat Lantas AKP Toni Susanto SH., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengatakan, komunitas otomotif se-Kabupaten Bangka Barat yang hadir dalam undangan sangat antusias, giat nantinya akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 7 – 8 /12/ 2019 di wilayah babar,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam acara kumpul bersama ini bertujuan menjalin silaturahmi dan persaudaraan,”imbuh Kasat Lantas Polres Bangka Barat.