Danrem 045/Gaya Hadir Syukuran Hut Polairud Ke 69

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 5/12/19, Merawang-Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menghadiri Syukuran HUT ke 69 Polairud di Dermaga Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kawasan Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen, Anang Syarif Hidayat, Wakapolda Kombes Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, anggota DPR RI, Rudianto Tjen, para PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung dan unsur Forkominda serta mitra Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Dengan rasa bangga saya ucapkan HUT Polairud ke 69 semoga semakin jaya dalam menjaga keamanan di Perairan dan Udara,” kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya.

Kapolda mengatakan dirinya selama 31 tahun menjadi anggota Polri lebih lama bertugas di Polair. Selama 27 tahun di Polairud yakni 13 tahun di Polisi Udara dan 14 tahun di Polisi Perairan.

“Bisa dibilang darah saya darah biru karena sebagian besar tugas saya di jajaran Kepolisian dan Udara,” kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Sementara itu Dir Polairud Kombes Pol M Zainul mengucapkan teimakasih kepada jajarannya yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas maupun melakukan pengungkapan kasus di perairan dan Udara Bangka Belitung.

Kinerja dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota Ditpolairud membuahkan hasil. Dimana Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan terbaik Dit Polairud paling tinggi dalam ungkap kasus dan penyelesaian kasus.

“Ini sebagai pemicu agar jajaran semakin baik dalam menjalankan tugas momen HUT Polairud ini menjadi tonggak komitmen,” Kombes Pol M Zainul.