Danrem 031/Wira Bima Dampingi Gubernur Riau Sambut Menteri Agraria & Tata Ruang

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 26/12/19, Pekanbaru – Bertempat di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mendampingi Gubernur Riau Sayamsuar menyambut kedatangan Menteri Agraria Dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil pada Kamis (26/12/19).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin dan unsur Forkopimda Lainya.

Setelah penyambutan, Menteri dan Rombongan langsung menuju ruang Transit VIP Lancang Kuning Bandara SSK II.

Sementara itu Danrem 031/WB menyatakan, kehadiran Menteri Agraria Dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil ini dalam rangka Penyerahan Sertifikat Tanah oleh Menteri Agraria Dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan dan gubernur Riau kepada Masyarakat Riau bertempat di Desa Sinama Nenek Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar yang dilaksanakan pada pagi hari ini, ungkap beliau.

Usai dijamu di ruang Transit VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Menteri Agraria Dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil didampingi Gubernur Riau beserta Staf, Danrem 031/WB dan Kapolda Riau berangkat menuju lokasi di Kecamatan Tapung Hulu menggunakan Helicopter PT. Sinarmas. (mirza)