Para Dewan Pendiri LMP (LASKAR MERAH PUTIH) Atas Kepemimpinan Arsyad Cannu Menyatakan Sikap Atas video H. Adek Erfil Manurung

Laporan Jurnalis : Richard Gosseling

posberitanasional.com,  Jakarta – 31/12/2019 Laskar Merah Putih ( LMP) Arsyad Cannu Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih ( LMP ) periode 2019-2024 dan Para Dewan Pendiri  LMP ini menyatakan Klarifikasi dan Pernyataan Sikap menanggapi atas video H. Adek erfil Manurung.

Laskar Merah Putih ( LMP) Arsyad Cannu Ketua Umum

Laskar Merah Putih ( LMP) Arsyad Cannu Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih ( LMP ) periode 2019-2024.

“Menurutnya Pernyataan H.Adek Erfil Manurung sebagai ketua Salah dikarenakan masa kepemimpinan H.Adek Erfil Manurung Sudah dibekukan oleh Majelis Tinggi Dewan Pendiri sejak tanggal 2 Oktober 2019, dan masa kepengurusan Erfil Manurung sudah habis pada tanggal 5 Novermber 2019 sesuai dengan Akta notaris Tintin Surtini SH,M,KN.

Pernyataan Sikap H.Adek Erfil Manurung sebagai ketua di dalam Video yang beredar sangat disesalkan oleh Para Dewan pendiri LMP.

Pernyataan sikap ini menurut informasi dan surat yang diterima awak media Para Dewan Pendiri LMP ini sangat menyesalkan hal ini  terjadi sehingga Apapun yang dilakukan Erfil Manurung baik secara langsung maupun tidak langsung dengan mengatas namakan sebagai Ketua Laskar Merah Putih adalah merupakan suatu tindakan yang salah atas nama Hukum.

Surat pernyataan Sikap Para Dewan pendiri LASKAR MERAH PUTIH (LMP)

Didalam video itu perintah saudara Erfil Manurung terkait melucuti Atribut Laskar Merah Putih terhadap Anggota yang bukan dari pihak Erfil Manurung adalah salah dan melanggar Hukum yang pastinya akan berurusan dengan pihak yang berwajib.

Laskar Merah Putih ( LMP) Arsyad Cannu Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih ( LMP ) periode 2019-2024 saat dilantik.

Laskar Merah Putih ( LMP)

Laskar Merah Putih ( LMP).

Majelis Tinggi Dewan Pendiri LMP Laskar Merah Putih ( LMP) dengan Ketua Umum Arsyad Cannu menghimbau kepada seluruh Kader kader Laskar Merah Putih (LMP) dimana pun berada dari Sabang sampai Merauke untuk tidak mudah Terprovokasi oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Laskar Merah Putih .