HDCI Gandeng Kodim 0503/JB dan Walikota Jakbar Gelar Baksos

Laporan jurnalis ibrahim

Posberitanasional.com, 12/1/2020, Jakarta – Bersama Dandim 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos dan Walikota Administrasi Jakbar, H. Rustam Efendi, dan Ketua Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Barat Mulyadi gelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan Tema” Solidaritas dan aksi Kemanusiaan HDCI Jakarta Barat Peduli Banjir”

Ketua HDCI Jakarta Barat, Mulyadi bersama Brigjen TNl I Nyoman gandeng Dandim 0503/JB dan Walikota Adm Jakbar beserta rombongan gelar baksosnya di tiga titik yakni, Jl. Hj. Patimah, RT. 07/08, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jl. Kp. Duri Semanan, Rt. 06/01 Kec. Kalideres dan titik terakhir di Pasar Tanggul Green Garden, RT. 013/05, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu, (12/01/20).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan di titik wilayah baksos oleh ketua HDCI dan Brigjen TNI I Nyoman. Bantuan yang di serahkan berupa Sembako seperti, Indomie, Sarden, Gula Pasir, Minyak Goreng, Sabun Cuci dan Teh Celup. Serta perlengkapan lainnya seperti Kasur, Bantal, Selimut, Handuk, Karbol serta Nasi Kotak serta Air Mineral.

Rombongan disambut oleh warga binaan masing-masing koramil di titik baksos yang dipimpin langsung Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono untuk wilayah Cengkareng, Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik untuk Wilayah Kalideres dan Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso untuk Wilayah Kebon Jeruk. (amr)