Personil Polsek Bukit Intan Terpilih Masuk Pasukan PBB

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 21/1/2020, PANGAKALPINANG – Polsek Bukit intan yang dikomandani AKP M. Adi Putra SH.,MH., Mengelar kegiatan pelepasan personil Polsek ke tempat yang baru. Adapun personil Polsek Bukit Intan yang akan pindah tugas di tempat yang baru, Ipda Imam, Bripka Oktario, Brigadir Joko Priyono. Selasa 21/1/2020.

Ketiga Personil Polsek yang akan menempati tugas baru sebelumnya Ipda Imam menjabat Kanitreskrim Polsek Bukit Intan ditempatkan di Polres Pangkalpinang sebagai KBO Reskrim, Bripka Oktario Reskrim dan Brigadir Joko Priyono Bhabinkamtibmas (Keduanya tergabung dalam pasukan PBB).

“Dalam kesempatan tersebut AKP M. Adi Putra Menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada anggotanya yang telah menjalankan tugas dengan baik, Ipda Imam dan juga yang lainnya merupakan anggota yang mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik semoga di tempat yang baru tetap tidak berubah terus meningkatkan kinerja masing-masing dan bisa memberi contoh kepada personil lainnya,”ucap kapolsek.

“Ditempatkannya tiga personil di tempat yang baru merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku kapolsek, promosi Ipda menjadi KBO sat reskrim Polres Pangkalpinang mengingat Sat Reskrim Polres sangat dibutuhkan maka saya selaku Kapolsek bangga dan dengan senang hati melepas Ipda Imam demi kebutuhan organisasi ” ucapnya bangga.

Ditambahkannya Lagi, “dua personil Polsek Bukit Intan alhamdulilah terpilih untuk bertugas misi kemanusiaan dan perdamaian Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Personel┬áPolsek Bukit Intan ini juga tergabung dalam Satuan Tugas Garuda Bhayangkara Formed Police Unit (FPU),” ungkapnya.

“Saya selaku pimpinan di tingkat Polsek hanya memberikan ketauladanan kepada semua personil Polsek Bukit Intan dan merupakan kebanggan tersendiri bagi saya bila personil yang saya bina menjadi sukses dan dibutuhan oleh Institusi Polri dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.