Grace Natalie: Usman-Bassam berjuang secara total mulai sekarang

Laporan Jurnalis : Hafik

JAKARTA, PosBernas | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi resmi memberikan dukungan kepada Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan.

Bentuk dukungan ditandai dengan pemberian surat keputusan (SK) dari Ketua Umum PSI Grace Natalie kepada Usman Sidik di Kantor DPP PSI, Jl. K.H. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/2) malam.

“SK ini adalah dukungan tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan untuk pilkada 2020. Ini saya serahkan SK dukungan kepada Usman Sidik,” kata Grace Natalie saat penyerahan SK.

Penyerahan SK langsung mendapat sorakan dari seluruh kader yang hadir, termasuk Ketua DPD PSI Halmahera Selatan, Adnan Wahid. Usman Sidik menyambut gembira dengan dukungan tersebut.

Grace Natalie berpesan agar Usman-Bassam berjuang secara total mulai sekarang. Menurutnya, perjuangan jangan separuh-separuh. Keputusan mengusung Usman-Bassam tertuang dalam SK nomor : 028/SK/DPP/2020.

Dalam kesempatan yang sama, Usman Sidik mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PSI Dia yakin adanya dukungan dari PSI semakin memperkuat peluang untuk meraih kemenangan dalam pilbup Halmahera Selatan.

“Terima kasih atas rekomendasi dukungannya. Saya berharap ini bisa terus bersinergi demi kesuksesan pilbup Halmahera Swlatan,” ucap Usman.