Personel Korem 045/Gaya Terima Sosialisasi  Pengamanan Materiil Dari Spamad

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 11/2/2020, Namang-Personel Korem 045/Garuda Jaya menerima sosialisasi tentang Pengamanan Materil dari Spamad yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya, Namang Kab. Bangka Tengah(11/02/2020).

Dalam kesempatan ini,Mayor Chb Fauzi Maulana Ramlan S. Kom,. M. Kom selaku Tim Sosialisasi dari Spamad yang memberikan sosialisasi kepada prajurit Makorem.

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya yang di bacakan oleh Plh Kasrem Letkol Inf Suhardi mengatakan Saya berharap, melalui sosialisasi ini, para peserta akan lebih mengerti lagi tentang kegiatan pengamanan materiil, agar dapat meminimalisir kesalahan penyimpangan dan pelanggaran baik dibidang kerja maupun pembendaharaan yang dapat menghambat tugas pokok satuan dan sebagai pedoman bagi satuan dalam menangani masalah materiil dengan harapan tidak terjadi penyimpangan.

Untuk itu saya pesankan kepada seluruh peserta sosialisasi pengamanan materiil agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, jadikan sosialisasi ini untuk meningkatkan profesionalitas aparat intelijen.”ujar Plh Kasrem

Turut hadir dalam acara sosialisasi diantaranya,  Para Kasi Korem, Prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Gaya.