Coffee Morning Danrem O45/Gaya Bersama Insan Pers

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 18/2/2020, NAMANG – Korem 045/Gaya sekira pukul 09.00 Wib, kedatangan puluhan Insan Pers dalam rangka “Coffee Morning” bertempat di Aula Makorem, Desa Baskara Bakti kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah. Selasa 18/2/2020.

Foto : Bersama Jajaran Korem 045/Gaya dengan  Insan Pers. Selasa 18/2 (Baim).

Giat yang dihadiri jajaran Korem 045 Gaya antara lain, Kasi Intel 045/Gaya Letkol Inf Saldifa, Kasi Pers 045/Gaya Letkol Arm Bontor Karo-karo, Kasi Log 045/Gaya Letkol Caj I Wayan Windian, Kasi Ops 045/Gaya Mayor Inf Rimba Anwar, Kapenrem 045 Gaya Mayor Adi Kurniawan dan prajurit TNI Korem 045 Gaya lainnya.

Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Intel 045/Gaya Letkol Saldifa mengatakan, giat Coffee Morning dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi dan mempererat ikatan kekeluargaan antara Insan Pers dengan TNI khususnya jajaran TNI Angkatan Darat Korem 045 Gaya.

”Coffee Morning ini ajang silaturahmi antar pers/media dengan jajaran Korem 045 gaya untuk membangun sinergitas untuk saling mendukung tugas masing-masing, Pers adalah mitra TNI yang saling berkaitan untuk menjaga keutuhan NKRI,” Kata Letkol Saldifa.

Sementara itu, Rikky Fermana Ketua Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel yang mewakili Pewarta/Jurnalis Babel dalam sambutan singkatnya, berharap agar kegiatan silahturahmi di Coffe Morning hendaknya menjadi agenda rutin bagi Korem 045 Gaya agar masyarakat pers dapat berbagi informasi dan menambahkan ikatan kekeluargaan antara masyarakat pers dengan jajaran personil TNI.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada komandan Korem 045 gaya yang telah mengundang insan Babel. diacara Coffee Morning, semoga kegiatan seperti  ini menjadi agenda rutin bagi Korem untuk membangun komunikasi dan sinergitas antar masyarakat Pers dengan TNI khususnya Korem,” ucap Rikky.