Tahap Awal Bulan April 63 KK Terima BLT di Desa Tanjung Labu

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/5/2020, TANJUNG LABU – Sebanyak 63 KK menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 600 ribu rupiah, per Kepala Keluarga (KK), giat pembagian BLT berlangsung di kantor desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan. Rabu (13/5 2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus mendampingi dan menyaksikan kegiatan tersebut kades Tanjung Labu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD (Pendamping Lokal Desa), PD (Perangkat Desa), BPD (Badan Permusyawaratan Desa).

Kades Tanjung Labu Rusli kepada awak media Posberitanasional.com mengatakan, “hari ini kami dari desa telah melaksanakan penyaluran BLT dana desa kepada masyarakat penerima manfaat sebesar Rp 600 ribu/Kepala Keluarga dan untuk tahap awal bulan April sebanyak 63 KK yang telah  kami serahkan,” ungkapnya.

“Sebelum pelaksanaan pembagian BLT terlebih dahulu telah kami beritahukan kepada para pejabat wilayah seperti, Bapak Camat Lepar, Danramil Lepar dan Kapolsek Lepar melalui pesan WA, hal tersebut kami lakukan guna sama-sama menyaksikan dan mendampingi pembagian BLT.” Jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini sesuai harapan tahap awal sudah terealisasi 63 KK telah menerima BLT dan pelaksanaanyapun berjalan aman dan lancar.” Imbuhnya dengan penuh syukur.