CSR Berbagi kepada Masyarakat Bangka Tengah Dalam Kegiatan Yamamori

Laporan Jurnalis iskandar

Posberitanasional, 27/7/2020, BANGKA TENGAH  – CSR Berbagi Peduli Kepada Masyarakat Bangka Tengah yang membutuhkankan uluran tangan Dalam kegiatan Yamamori, Kegiatan ini dilakukan sekaligus bertujuan agar yang menerima parcel sembako tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Kegiatan yang dikemas dengan penyerahan corporate social responsibility (CSR) berupa sembako kepada warga yang membutuhkan ini di tiga lokasi di Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalanbaru, Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Kali ini, kegiatan mini touring Bikers Maxi Babel sembari Kopdar ini yang diikuti oleh bikers dari awak media dan pengguna motor Maxi Family terdiri dari NMax, XMax, Lexi & Aerox, yaitu YNCI, ARCI, MOB dan NR Bangka.

” Kita ingin memberikan edukasi kepada rekan-rekan bikers kegiatan ini bukan hanya sekedar touring. Jadi, kita berbagi bersama orang-orang yang kurang mampu selama menuju perjalanan ke tempat wisata yang akan kita eksplore,” Pungkas Oriansyah.

kegiatan ini rutin yang sering dilaksanakan dengan menggandeng awak media untuk mengaspal keunggulan dari motor terbaru Maxi Yamaha, yaitu All New NMax 155.

Sudah tiga tahun kebelakang, Yamamori ini kita adakan setiap dua bulan sekali. Jadi, event ini khusus para pengguna motor Maxi,” ujarnya.

Selain itu juga, Yamamori ini merupakan kegiatan eksplore ke tempat wisata Air Terjun C2 Bukit Pading Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.