Semangat Upacara Bendera 17 agustus 2020 di lapangan Upara lingkungan Kantor Bupati Kabupaten Nabire papua,

Laporan Jurnalis :Samuel Sauyar

Nabire,posberitajasjojal.com –Upacara bendera 17 agustus 2020 bertempat di lapangan upara lingkungan kantor bupati kabupaten nabire papua.

Dalam kesempatan ini upacara di pimpin langsung / irup oleh Bupati Nabire ISAIAS DOUW, S.Sos.M.AP. upacara telah berlangsun aman dan teratur sesuai arahan protokol kesehatan dan peserta upacara wajib jaga jarak, pakei masker. Upacara telah mulai dari jam 09:30 wit dengan hikmad.

Bupati Nabire ISAIAS.DOUW.S.Sos.M.AP. Mengatakan tahun ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan kami, merayakan HUT RI KE 75 di kabupaten nabire, Bupati Nabire juga menyampaikan kepada pihak- pihak terkait, Polri, TNI, toko – toko masyarakat, toko agama kita harus jaga dan sukseskan kabupaten nabire dan wilayah me pago. Karena saya selama sepuluh tahun menjabat di kabupaten nabire dari sejak tanggal 4 mei 2010 dan masa jabatan akan berakhir 16 februari 2021, bahwa dari sepuluh tahun saya menjabat betul-betul nabire ini aman-aman dan nabire adalah indonesia kecil di nabire dan juga ada beragam suku – suku berjumlah 98 suku di kabupaten nabire. Hari ini saya dengan saudara wakil bupati AMIRULA HASIM, Dan kami mengucapkan banyak trimakasih kepada TNI, POLRI ,masyarakat, toko agama ,toko pemuda, dan seluruh masyarakat yang ada di nabire dan di wilayah me pago. Maka pada hari ini tanggal 17 agustus 2020.merupakan yang terakhir kali kami berduamemimpin upacara. Harapa bupati dan wakil bupati nabire dan untuk tahun depan siapapun yang akan menjadi bupati di kabupaten nabire agar bisa jaga nabire dengan baik-baik.

Teruskan program kami ini supaya kedepan nabire dan wilayah me pago ini jalan aman dan Damai. Seperti selama sepuluh tahun nabire aman. Bupati nabire kami juga ucapkan banyak trimakasih kepada muspida, TNI, POLRI, kita sudah bersama menjaga kab. Nabire, ada progeram prioritas bupati dan wakil bupati ada banyak yang sudah selesai dan ada banyak juga yang belum selesai sedang masih di lanjut tolong di lanjutkan oleh bupati dan wakil bupati terpilih dan di terjemahkan ke depan kepada masyarakat supaya wilayah kita ini sama dengan wilayah indonesia lain, tidak boleh beda-bedakan daerah atau suku, dan tidak boleh beda-bedakan agama.

Mari kita bergandengan tangan membangun nabire, bupati nabire dalam suasana pandemi covid 19 ini, kami pemerintah daerah memintah seluruh masyarakat yang datang dari wilayah atau daerah lain yang datang ke nabire bisa menunjukan surat ijin atau surat sehat. Baik masyarakat ASN, TNI, POLRI, Jaga semua demi hutuan masyarakat kita. Salam merdeka.