Pendistribusian Bapres Melalui Kemensos Tahap 11 Turun Lagi di Desa Bojong nangka

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

POS BERITA NASIONAL-BOGOR
Pendistribusian Banpres Bantuan Paket Sembako dari Presiden Melalui Kemensos tahap ke 11. sebanyak 2621 Dengan menggunakan mobil Box,Paket Sembako turun di desa Bojong nangka,Kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor.Untuk masyarakat desa Bojong nangka yang terdampak Covid 19*

Pada hari Senin tgl 26 Oktober 2020, mulai Pkul 16.00 Wib s/d selesai Bertempat di kantor desa Bojong nangka Kecamatan. Gunung Putri Kabupaten. Bogor Telah tiba armada Mobil Box dalam rangka Pendistribusian (Banpres) Bantuan dari Presiden Sebanyak 2621 Paket untuk Warga masyarakat desa Bojong nangka yang terdampak Covid 19.
Adapun Isi dlm paket,Beras 10 kg,Minyak goreng 2 liter,Sarden 2 buah,
Biskuit kaleng 1 buah,Susu bubuk 10 sechet. (26/10/2020)

Sistim Pendistribusian Pada warga dgn cara perwakilan tiap RT dan RW untuk mengambil ke kantor desa Bojong nangka dgn membawa Data KK dan KTP warga masing masing RT dan RW.

Dalam giat pembagian sembako,di hadiri Bpk.H. Amir Arsyad kepala Desa Bojong nangka sekdes Muhidin Obing desa Bojong nangka
kesra,Babinsa,Binmas,Ketua BPD,Para Ketua RT dan RW,Satgas linmas sedesa Bojong nangka

Dalam keterangannya Bpk.Amir Arsyad selaku kepala desa Bojong nangka mengatakan,”terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan presiden,melalui Kemensos,dimana bantuan ini sangat di butuhkan oleh warga masyarakat desa Bojong nangka yang terkena dampak dari pandemi covid-19,”.

Dan Beliau berpesan kepada warga masyarakat Desa Bojong nangka”Agar selalu menjaga protokol kesehatan yang telah di atur dalam perbup No 60 Tahun 2020,dimana masyarakat agar selalu memakai masker bila keluar,agar selalu cuci tangan dan menjaga jarak hindari kerumunan,semoga wabah penyakit ini agar cepat hilang dari muka bumi ini,”Pungkasnya.