Syukuran HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya Dilaksanakan Secara Sederhana di Makorem 045/Gaya

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 05/1/2021, Pangkalpinang – Kodam II/Sriwijaya berdiri tanggal 01 Januari 1946, di Tahun 2021 ini Kodam II/Sriwijaya memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-75. seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya secara serentak hingga ke kesatuan paling bawah melaksanakan syukuran secara sederhana. Selasa 05/1/2021

Syukuran ini dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodam Jalan Jenderal Sudirman KM 2.5 Palembang yang dihadiri oleh Komandan Satuan termasuk didalamnya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M. Tr (Han).

Di Makorem 045/Garuda Jaya juga dilaksanakan  Syukuran HUT ke- 75 Kodam II/Sriwijaya dengan  sederhana dan penuh kekeluargaan yang diikuti oleh Personel Makorem beserta keluarganya. Acara syukuran dipimpin oleh Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W.,  S.I.P. M.Si.

Di akhir acara Kasrem menyampaikan bahwa Syukuran dalam rangka HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan di Makorem 045/Garuda Jaya diharapkan kedepan semakin meningkatkan kinerja Personel Makorem agar semakin baik demi kemajuan Satuan, Masyarakat, Bangsa dan Negara.(Penrem 045/Gaya).