SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Polda Kep Babel Dapat 16 Kuota

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 11/03/2021, BABEL-Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 tahun 2021, acara berlangsung di gedung Tribrata Polda Kep. Babel sekira pukul 14.30 Wib, yang dihadiri oleh, Kapolda Kep. Babel, Irwasda Polda Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel, Panitia seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-50 Tahun 2021 serta peserta. Rabu 10/03/2021.

Irjen Pol Anang syarif Hidayat menyampaikan, “Tahapan seleksi SIP ini merupakan perhatian dari pimpinan Polri terhadap anggota dalam memberikan pendidikan sebagai perwira Polri dari jenjang Bintara ke Perwira.

“Selamat kepada anggota yang telah berhasil mengikuti tahapan seleksi sampai pengumuman kelulusan harapkan jangan berbesar hati, panjatkan puji dan syukur atas keberhasilan ini, terima kasih pada istri dan suami,” kata Kapolda.

Bagaimana pendidikan nanti atau kah online kita lihat saja nanti, yang jelas upaya kalian lakukan akan sia sia jika kesehatan kalian tidak bagus. Semuanya tetap bersabar dan tidak boleh sombong dan takabur, tingkatkan terus prestasi ini untuk pengabdian kepada Polri,” tutur Kapolda Babel.

Kepada anggota yang belum berhasil dalam kesempatan kali ini
saya minta kebesaran hati, serta
laksanakan semuanya dengan ikhlas.

“Semuanya serahkan kepada yang maha kuasa, perjalanan karir kalian masih panjang semua rejeki sudah diatur, teruslah belajar untuk pendidikan SIP kedepannya,” ucap Kapolda.

Sidang penetapan kelulusan seleksi sekolah inspektur polisi (SIP) angkatan 50 tahun anggaran 2021 panda Kep. Babel, panitia kelulusan seleksi SIP Polda Babel dari nggota yang berhasil mengikuti pengumuman sidang akhir seleksi berjumlah 38 anggota terdiri dari Polki 33 orang dan Polwan 5 orang.

Dari ketepatan polri, Polda Kep Babel mendapatkan kuota 16 (13) Polki dan (3) Polwan yang berhasil mengikuti pendidikan sekolah inspektur polisi (SIP),” pungkasnya.