3 Desa Hari Ini Mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Desa Bojong

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Sesuai surat dari kepala puskesmas Desa Bojong kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor, bahwa hari ini akan diadakan Vaksinasi yang bertempat di SDN 01 Bojong, kepada 3 Kepala Desa beserta perangkatnya akan di Vaksin hari ini Selasa 16/03/2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini
diikuti oleh 3 Desa, dan dijadwal pelaksanaannya, guna menghindari kerumunan,dimana sekarang ini masih dalam penerapan PPKM, pertama Desa Bojong beserta perangkatnya, Desa Cikahuripan beserta perangkatnya, dan Desa Ligarmukti beserta perangkatnya.

Kepala Desa Bojong Ade Nurdiana ,S.K.M mengatakan kepada awak media,”Vaksinasi merupakan salah satu usaha pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran suatu penyakit melalui Vaksinasi Covid-19 ini,”ucapnya.

“Saya berharap dengan diadakan Vaksinasi ini masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut,untuk itu mari kita dukung program Vaksinasi Covid-19 dan insya Allah pandemi ini segera berakhir, mengingat saat ini Vaksin yang diadakan oleh pemerintah sudah di distribusikan sampai kecamatan.

Lanjutnya,”Vaksinasi ini tentunya akan dilakukan secara bertahap,mengingat Vaksin yang diterima jumlahnya terbatas,selanjutnya adalah pelayanan publik dan tokoh masyarakat,mengingat merekalah yang memiliki banyak interaksi dengan masyarakat dan merekalah yang paling
berpotensi terjangkit virus Covid-19 sehingga mendapatkan Vaksinasi terlebih dahulu,”pungkasnya.