Danrem 045/Gaya Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit TNI AD

Laporan Red

Posberitanasional.com, 05/04/2021, Pangkalpinang – Karena Pengabdian dan Prestasi serta dorongan dari Komandan, rekan serta keluarga, anggota Makorem 045/Garuda Jaya menerima kenaikan pangkat periode 01 April 2021, hingga di gelar acara syukuran di Makorem. Senin 05/04/2021.

Acara syukuran dihadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto serta seluruh anggota yang naik pangkat dan prajurit lainnya.

Dalam acara tersebut di sampaikan kesan dan pesan perwakilan anggota yang naik pangkat perwakilan dari Perwira, Bintara dan juga Tamtama.

Pesan dan kesan Perwira diwakili oleh Kasi Logistik Kasrem Kolonel Czi Denden Sumarlin dan Letkol Arm Tiyoso Yosaya, untuk Bintara di wakili oleh Sersan Mayor Noviansyah, sementara Tamtama di wakili oleh Kopral Dua Tandri Yuansyah.

Dari penyampaian para perwakilan anggota tersebut secara pribadi dan kedinasan menyampaikan bahwa prajurit bisa naik pangkat Karena Pengabdian dan Prestasi serta dorongan Dari Komandan, Rekan juga keluarga.

Selain itu bisa naik pangkat karena adanya usaha dari setiap prajurit untuk tampil dan berbuat yang terbaik secara profesional dalam melaksanakan tugas.

Sementara Letkol Tiyoso mengungkapkan bahwa bertugas di Makorem 045/ Gaya bentuk kecintaannya pada satuan ini Ia mengungkapkan selama 10 tahun bertugas di Makorem sangat berkesan kepada satuan, seluruh anggota dan Sembilan Danrem yang telah memimpin Korem.

Di akhir masa tugasnya Letkol Tiyoso sangat bersyukur karena tetap di perhatikan oleh pimpinan dan anggota, bersyukur doanya bisa di kabulkan, bisa menjalankan amanah Negara sampai purna tugas, karena saya saat ini MPP (masa persiapan Pensiun). ungkapnya. (Penrem).