Irjen Pol Anang Beri Penghargaan Penilaian Kinerja Kepada Satwil Polda Babel

Lapaoran Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 09/04/2021, BABEL-Kapolda Babel Irjen Pol Drs.Anang Syarif Hidayat pimpin upacara pemberian penghargaan penilaian kinerja kepada Satwil Polda Kep. Babel, acara berlangsung di halaman Mapolda Babel. Jumat (09/04).

Hadirpula dalam kegiatan tersebut,
Wakapolda Kep. Babel, Irwasda Polda Kep. Babel, Para PJU Polda Kep. Babel
Para Pamen dan Pama Polda Kep. Babel, Para Perwakilan Personil Satwil yang mendapatkan penghargaan serta
Para Personil Upacara Polda Kep. Babel.

Kapolda Babel menyampaikan, di tengah-tengah pandemi saat ini kita tetap dituntut untuk tetap meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selalu mengingatkan bahwa setiap aktivitas kita selalu mendapatkan pengawasan dan penilaian dari atasan oleh karena itu tetaplah semangat berbuat yang terbaik agar kinerja kesatuan tetap menunjukkan kualitas yang bisa dibanggakan,” pinta Kapolda.

Kepada tim penilai dari masing-masing satker yang telah memberikan penilaian pada awal Januari, berikanlah nilai yang benar-benar menurut pandangan dan fungsinya bahwa satker tersebut adalah yang terbaik dan pantas untuk menjadi juara,” kata Kapolda.

Dalam kompetensi ini bukan berarti kalian harus saling menjatuhkan satu sama lain, tetapi pemberian penilaian ini adalah untuk dijadikan contoh kenapa fungsi yang terbaik menjadi juara,” tegas Kapolda.

Dijelaskan Kapolda, penghargaan ini dapat dijadikan suatu pedoman atau suatu landasan bagi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk berkomitmen dengan program Polri saat ini.

Kapolri saat ini telah membuat program PRESISI yaitu prediktif responsibilitas transparasi berkeadilan, pada prinsipnya program tersebut sudah kita lakukan, namun sekarang speednya sebaiknya ditambah kualitas SDM yang unggul untuk mengawaki presisi itu, tanpa SDM yang unggul dengan komitmen yang kuat tidak akan ada artinya,”terang Kapolda.

Selamat kepada Polres Belitung Timur sebagai juara umum di periode ini dan juga Polres Pangkalpinang juara 2 serta Polres Bangka Selatan juara 3. Jadikan momentum ini untuk menuju perubahan lebih baik lagi,”pungkas Kapolda.