Ketua TP PKK dan Pokja Paud Kab. Basel Turun di Jalan Bagi Takjil ke Masyarakat

Laporan Jurnalis Dani Samjaya

Posberitanasional.com, 28/04/2021, Toboali – TP PKK Kab. Bangka Selatan dan anggota bersama Pokja PAUD Kab. Bangka Selatan berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat, acara berlangsung di depan simpang lampu merah ampera Toboali, Selasa 27/04/2021.

Ketua TP PKK Kab. Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Saat ditemui, Elizia yang juga sebagai Bunda PAUD Kab. Bangka Selatan mengatakan bahwa TP PKK Kab. Basel mengajak Organisasi dan Komunitas Perempuan untuk bersedekah di bulan ramadhan ini dengan berbagi takjil.

” Alhamdulillah, Hari ini kita berbagi takjil bersama Pokja PAUD Bangka Selatan sebanyak 500 takjil dan minggu kemarin kami juga telah berbagi takjil Bersama Komunitas Salimah Bangka Selatan, dan InsyaAllah hari Kamis ini kami akan berbagi takjil bersama Bayangkari, jadi kita mengajak Organisasi Perempuan yang ada di Bangka Selatan ini untuk berbagi rezeki, dan bersedekah di bulan ramadhan yang baik ini dengan membagikan takjil berbuka puasa ,” kata Elizia.

Selanjutnya Elizia mengatakan bahwa nanti seminggu sebelum lebaran TP PKK Kab. Bangka Selatan akan menjual sembako murah yang nantinya hasil penjualan sembako tersbut akan di sumbangkan kepada masyarakat yang mebutuhkan,

” Nantii Insya Allah kita akan menjual paket sembako murah yang semula harganya Rp. 50.000 kita jual hanya seharga Rp. 20.000, nah nanti dari hasil penjualan sembako Rp. 20.000 itu nanti Insya Allah kita akan bagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan kegiatan ini akan dilakukan Insya Allah seminggu sebelum lebaran ,” jelasnya.

Kemudian Elizia berharap kepada masyarakat untuk ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat berbagi dan berterimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi, ” Harapan kami kepada masyarakat adalah kami ingin masyarakat untuk bisa berbagi dan menyisihkan sebagian rezekinya di acara berbagi takjil di bulan ramadhan, karena kami menerima dari semua donatur yang ingin memberi sedikit rezekinya melalui TP PKK Kab. bangka Selatan, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berprtisipasi berbagi di bulan Ramadhan ini ,” pungkasnya.