Babinsa 2105/Gunung Putri Mengawal Jalannya Pembagian Bansos Untuk Karyawan Dampak PHK

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Pembagian bansos terhadap karyawan yang sedang berjuang menuntut haknya, Pada Rabu 26/05/2021 yang bertempat di jalan Garuda food RT 02,RW 04 desa Cicadas kecamatan Gunung Putri kabupaten bogor, telah berlangsung penyaluran bantuan sosial terhadap karyawan PT SKI dan PT Inofek yang terdampak Covid 19.

Pembagian Bansos yang diprakarsai oleh bapak Eko dan bapak Rina Satria dari Yayasan ACT ( Aksi Cepat Tanggap dan staf Bupati bogor yaitu bapak saipudin muktar bidang percepatan pembagunan strategis pemkab bogor.

Penyaluran Bantuan Sosial ini dihadiri Saipudin muktar Staf percepatan pembagunan strategis pemkab bogor
Eko dari. IWH, Rinal Satria ACT
Dian hermawan Kades Cicadas
Sumarno ketua SPKEP kabupaten bogor, Babinsa Cicadas pengurus sekretariat SPKEP desa cicadas dan karyawan penerima bansos.

Sepudin Muktar memaparkan,” pemerintah daerah turut mendorong dua perusahaan tersebut untuk menunaikan kewajibannya pembayaran bagi para korban PHK.

ā€œPemkab Bogor akan mendorong dua perusahaan tersebut untuk menunaikan kewajibannya kepada kurang lebih 347 korban yang terdampak PHK,yang sudah terlalu lama ini,”pungkasnya.

Sementara Babinsa 2105/Gunung Putri,mengawal jalanya pembagian Bansos yang dilaksanakan oleh pihak dari pemerintah,pembagian Sembako ini sudah menerapkan Protokol kesehatan,dimasa pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.