Pemdes Cicadas Melaksanakan Swab dan Antigen untuk warga yang balik mudik

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Pemdes Cicadas bekerjasama dengan Puskesmas kecamatan Gunung Putri Pada hari ini kamis 27/05/2021 bertempat kantor desa Cicadas kecamatan putri kabupaten Bogor, telah di laksanakan swab dan Antigen bagi warga dan pendatang yang telah balik melaksanakan mudik hari Raya Idul Fitri 1syawal 1442 H/2021 M.


“Dalam kegiatan swab dan antigen tersebut di lakukan oleh petugas kesehatan dari puskesmas Gunung putri, adapaun target yang di swab dan antigen hari ini sebayak 75 orang.

Giat swab antigen ini dihadiri, Dr Candra,
3 org petugas kesehatan,Bidan desa Cicadas bu susan, H .wawan ketua gugus tugas Covid-19, desa cicadas,
kesra desa Cicadas Ari, Babinsa desa Cicadas, Babinmas desa Cicadas, ketua Rw 15 dan ketua Rt 02, limas desa dan
waraga yang melaksanakan Swab dan Antigen.

Babinsa 2105/Gunung Putri mengatakan,”untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pemdes Cicadas melaksanakan swab antigen bagi para pemudik yang memasuki desa Cicadas guna mewaspadai pemudik yang dari luar daerah,agar masuk desa Cicadas dalam keadaan sehat tidak membawa virus Corona,”ucap Babinsa.

Saya juga menghimbau kepada para pemudik yang memasuki kecamatan gunung putri agar mematuhi aturan yang sudah di himbau oleh masing-masing pemdes dengan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah kabupaten Bogor, agar terhindar dari virus yang sangat membahayakan ini, tetap melaksanakan protokol kesehatan dan 5M”pungkasnya.