Ramah Tamah Pangdam II / Sriwijaya Dengan Bupati Musi Banyuasin

Laporan Tim

Posberitanasional.com, 5/6/2021, Sekayu – Bertempat di pendopo kantor Pemkab Musi Banyuasin dilaksanakan acara ramah tamah Pangdam II / Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi dengan Bupati Musi Banyuasin, H. Dody Reza Alex Nurdin dalam sambutannya Pangdam Agus Suhardi menjelaskan indikator keberhasilan suatu daerah.

“4 elemen secara filsafat yang harus dibangun secara sistematis dan dinamis, Organisasi yang sudah terbentuk , Pemimpin yang edukatif, Tanggung jawab, Serta kerjasama yang baik ” Jelas Pangdam Agus Suhardi.( Sabtu, 5/6/2021).

Masih menurut Pangdam Agus, Terjalin 4 elemen tersebut akan memudahkan Forkopimkab dalam menjalakan roda pemerintahan dan kebijakan daerah.
” Center Of Gravity ( COG) , sehingga bisa mendukung arah percepatan daerah ” Jelas Pangdam Agus Suhardi.

Sementara itu, Bupati Dodi Reza , Menyebut program TMMD sebagai suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Musi Banyuasin. “TMMD Kodam II / Sriwijaya merupakan terbesar di Kodam II / Sriwijaya, Dan juga terbesar di Indonesia, Dengan 29,6 KM jalan, 24 desa di kecamatan Lalan, 2 jembatan, 3 Box Culvert yang telah dilaksanakan ” Sebut Bupati Dodi dengan semangat.

Lanjut Bupati Dodi, Bukan hanya pencapaian prestasi tersebut, Namun juga pencapaian kabupaten musi banyuasin terkait beberapa proyek strategis nasional serta pencapaian percepatan penyerapan anggaranan..
” Proyek strategis nasional, Bio Fuel berupa pengolahan minyak dari kelapa sawit, Peremajaan proyek sawit terbesar, Serta dukungan program Food Estate dengan mengusung petani sebagai garda terdepan indikator keberhasilan program ” Pungkas Bupati Dodi Reza.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten Kodam II / Sriwijaya, ASN Pemerintahan Kabupaten musibanyuasin serta awak media.

Laporan. : Fb, dan Team