Satgas Binmas Noken Polres Paniai Kunjungi Spot Perkebunan Di Kampung Amoge Butu.

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Paniai – Satgas Binmas Noken Polres Paniai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang bersama dengan Anggota Binmas Polres Paniai kunjungi Spot Perkebunan Binaan Sat Binmas Polres Paniai di Kampung Amoge Butu Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai. Rabu 09 Juni 2021 Pukul 09. 00 Wit.

Tujuan dari giat kunjungan ini untuk mengecek lokasi atau tempat yang digunakan sebagai lahan perkebunan.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Paniai menyampaikan kepada pemilik lahan perkebunan Bapak Anselmus Yeimo bahwa kedepannya nanti kami dari Pihak Polres Paniai akan memberikan pembinaan serta motivasi kepada masyarakat untuk membangun sektor perekonomian melalui bidan perkebunan.

Kasat Binmas Polres Paniai juga mengatahkan bahwa melalui program Binmas Noken ini kita akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Paniai melalui usaha perkebunan.

Pada kesempatan ini juga pemilik lahan perkebunan Anselmus Yeimo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Paniai yang telah hadir di tengah-tengah kami masyarakat paniai dan berikan binaan kepada kami untuk meningkatkan perekonomian melalui usaha perkebunan.

Anselmus Yeimo juga mengatahkan akan mendukung program-program binmas noken di Kabupaten Paniai.

Penulis : humas polres paniai