Agenda Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI LUHUT BINSAR PANJAITAN dan Mentri Kesehatan RI BUDI GUNADI SADIKIN berserta rombongan

Laporan Jurnalis : Gek Ayu

Bali, Dalam Keberangkatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI LUHUT BINSAR PANJAITAN dan Mentri Kesehatan RI BUDI GUNADI SADIKIN berserta rombongan melalui VIP Room Dwarawati Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Jumat tanggal 13 Agustus 2021 pukul 08.22 s.d 08.46 Wita melalui VIP Room 2 Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai Bali telah berangkat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI LUHUT BINSAR PANJAITAN dan Mentri Kesehatan RI BUDI GUNADI SADIKIN* berserta rombongan dengan menggunakan Pesawat Private Jet Embraer Legacy 600 c.s T7-PNI menuju Malang Jawa Timur setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Dalam  rombongan Sbb tersebut terlihat Ibu Jona Widhagdo,Pak Indra Laksamana,Pak Yosia Simanjuntak, Pak Singgih adapun yang mengiringi  mengantar di Bali adalah Gubernur Prov.Bali,Pangdam IX/Udayana,Kapolda Bali,Irdam IX/Udayana,Danlanud Ngurah Rai,Plt. Ka Otban Wilayah IV,Kepala KKP Ngurah Rai.

Kegiatan selama di Bandara I Gusti Ngurah Rai Sbb: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI LUHUT BINSAR PANJAITAN dan Mentri Kesehatan RI BUDI GUNADI SADIKIN berserta rombongan tiba di VIP Room Room Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan Alphard Nopol RI 17 selanjutnya menuju ruangan Wibisana untuk beristirahat sejenak.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI dan Mentri Kesehatan RI berserta rombongan meninggalkan VIP Room Dwarawati Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai menuju bording Pesawat.

Pukul 08.46 Wita pesawat yang ditumpangi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI dan Mentri Kesehatan RI berserta rombongan take off menuju Malang Jawa Timur. Selama kegiatan keberangkatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI dan Mentri Kesehatan RI berserta rombongan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berjalan aman dan lancar.

*DUM*