HARI KEDUA TNI AL SERVAK COVID-19 SASAR KE SISWA DIKMATA PK TNI AL SATDIK-1 KODIKLATAL TANJUNG UBAN

Laporan Red

KEPRI – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan, TNI Angkatan Laut Lantamal IV menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 ke Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban yang berlangsung di Balai Pengobatan Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Sabtu (04/9/2021).

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang (Mayor Marinir Saul Jamlaay) disela-sela kegiatan mengatakan “Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 yang digelar hari ini adalah yang terakhir, yaitu pada siswa Dikmata PK TNI Angkatan Laut Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban sama dengan siswa siswi Dikmaba divaksindengan vaksin Sinovac dosis pertama,” ujarnya.

“Pada hari kedua yang berhasil divaksin sebanyak 145 orang, semunya dapat tervaksin dengan baik tanpa ada yang tertunda,”sebutnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

“Kita berharap seluruh siswa dapat tervaksin, sehingga siswa selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih, serta kita dapat berkativitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

(Dispen lantamal IV)