Dengan Adanya Kebijakan Pemerintah Wisata Nirvana valley Telah Di Buka Kembali

laporan jurnalis Karim

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
setelah sekian lama beberapa bulan kebelakan pemerintah menerapkan PPKM darurat level 4, sehingga tempat-tempat waisata yang ada di kabupaten Bogor di tutup total seperti Nirvana valley yang ada di desa warga jaya kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor Jawa barat ini 28/9/2021.

dengan ada nya kebijakan pemerinta kini dari PPKM level 4 darurat menjadi level 3, dan kini wisata yang ada di kabupaten Bogor di belehkan buka kembali meski hanya 50 persen, dan kebijakan pemerintah ini di sambut suka cita oleh pihak pengelola wisata-wasata seperti wisata Nirvana valley.

dengan nuansa alam yang sangat asri dan udaranya yang sejuk serta pemandangan yang indah wisata Nirvana valley menyuguhkan vasilitas dan view yang bagus untuk menarik para wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata Nirvana valley.

salah satu pengunjung yang enggan di sebutkan namanya mengatakan “wisata Nirvana valley Sangat cocok untuk di kunjungi, saya jauh-jauh dari Jakarta beserta keluarga sengaja berkunjung ke wisata Nirvana valley ini dan sebelunya hanya tau dari medsos, dan bener adanya tempatnya sangat bagus dan senang bisa berkunjung ke nirpana valley.

di tempat yang sama salah satu pengunjung sebut saja Nia mengataka ” Nirvana valley yang lokasinya ada di ujung Bogor timur puncak dua ini nuansa nya sangat asri dan udaranya sangat sejuk, tapi kendalanya pasilitas jalan kabupaten menuju lokasi jalan nya masih sempit dan perlu pelebaran jalan dan jaringan pun masih sangat sulit,” tukasnya