Jaga Kebugaran, Kapolres Pangkalpinang dan Anggota Senam Bersama

Laporan Baim

PANGKAPINANG – Guna memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh Komandan Polres Pangkalpinang bersama para personilnya menggelar program rutin Jumat sehat dengan melakukan pembinaan olahraga bagi anggota Polri dan PNS yang dilakukan setiap hari Jumat pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan olahraga bersama yang di Pimpin Oleh Waka Polres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, S.H S.IK yang digelar di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Jumat (8/10).

Keseriusan dan keceriaan para anggota mengikuti senam menggambarkan semangat para anggota Polres Pangkalpinang dalam mengikuti Senam Aerobik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK.,M.H., dan para Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Pangkalpinang.

Peserta Senam aerobik tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakanakan, olahraga hari Jumat pagi ini merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja Anggota Polres Pangkalpinang dalam melayani masyarakat.”kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK.,M.H.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,”imbuhnya.