Pemuda Nekat Coba Bunuh Diri, Beruntung Jiwanya Masih Tertolong

Laporan Alpian,Ricky

PANGKALPINANG – Aksi seorang pemuda diketahui bernama Yudi Arista (38) tahun, nekat mencoba bunuh diri dengan cara menyayat leher dan pergelangan tangan dengan pecahan kaca darahpun mengucur keluar dari leher dan tangannya, beruntung nasibnya masih tertolong, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukannya di depan rumah warga, Jl.Raya Gabek. Rabu (3/11/2021).

Sontak saja membuat masyarakat di sekitar TKP geger. Korban diduga nekat mencoba bunuh diri disebab tak tahan menghadapi masalah kehidupan.

Mendengar hal tersebut awak media pun langsung bergegas menuju lokasi TKP.

Saat berada di TKP, awak media tidak melihat adanya Yudi Arista, dan ketika ditanya ke warga sekitar rupanya Yudi sudah dibawa ke UGD RSBT Bangka Belitung untuk dilakukan pengobatan.

Kronologisnya ketika Rona mendengar kakaknya Mariani yang juga saksi dalam kejadian tersebut teriak melihat ada orang terkapar di jalan.

“Sekitar jam 9 lewat, saya lihat ayuk saya teriak liat orang tergeletak di depan rumah. Pas saya cek memang benar ada orang tergeletak dengan bersimbuh darah sebadan-badan. Langsung saya minta pertolongan orang konter dan tetangga”. Jelasnya

Mariani yang merupakan kakak dari Rona pun membenarkan hal tersebut.

“makanya aku kaget, ga ada yang melihat, aku manggil bos, anak bos ku, ada orang berlumuran darah, di depan rumah.” Beber Mariani

“Dia ga megang kaca lagi, dia udah tergeletak,kaca nya di dekat tangannya” Lanjutnya.

Ketika dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, ternyata Yudi Arista merupakan warga Lampung Utara

“Korban dilarikan ke UGD RSBT mendapat perawatan pada bagian leher dan nadi tangannya, dan nyawanya masih tertolong, saat ini yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan, nanti setelah selesai baru kami sampaikan.” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra.

Setelah Yudi Arista mulai membaik, awak media pun langsung menemuinya untuk menannyakan motif hal tersebut.

“Tidak tahu juga, cuma yang jelas pikiran saya lagi kacau. Leher dan tangan saya gurat dengan pecahan kaca di sekitar lokasi saya terkapar.” Kata Yudi saat ditemui awak media.