Wagub NTB Dorong Semangat Belajar Santri Ponpes Darussalamah Nurul Amin NWDI

Laporan Jurnalis : Alfy Inayati

Lombok Timur – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang hadir pada puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-29 Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI Praida Kroya di Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, mendorong semangat belajar santri dan senantiasa berbakti kepada orang tua. (Rabu,05/01/22).

Ummi Rohmi sapaan akrbanya, dalam sambutannya dihadapan ratusan santri dan jama’ah Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI menghimbau “Bagi anak-anakku, kalian harus belajar dan selalu berbakti kepada orang tua. Karena itu adalah kunci utama jika ingin menjadi orang-orang hebat,” ajak Ummi Rohmi.

Ummi Rohmi menjelaskan, jika ingin menjadi orang-orang hebat tentu langkah awalnya dengan banyak belajar dan terus belajar. Karena semua orang hebat terlebih dulu merasakan pahitnya dan capeknya belajar. Kemudian mereka akan memetik hasil setelah menjadi ulama, ustad dan orang sukses lainnya.

“Jangan pernah kalian merasa bosan untuk belajar, karena dengan belajar kalian akan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Wagub.

Dalam puncak acara peringatan HUT Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI tersebut, turut dihadiri Ketua Umum PB NWDI, Tuang Guru Bajang (TGB) Dr. H. Muhammad Zainul Majdi bersama ketua Yayasan NWDI, Ustadz H. Jamaludin, BE, M. Kom beserta beberapa kepala OPD Provinsi NTB. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Qori Internasional, Samsyuri Firdaus dan sejumlah tokoh NWDI lainnya.