Pertemuan Letkol Laut Seperta Meri S.Ag., Calon Bupati Agam Dengan Rektor UTU

Laporan Baim/Ha

ACEH – Letkol Laut Seperta Meri S.ag., calon Bupati Kab. Agam melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh Aceh Barat Prof. DR. Jasman, SE., dalam pertemuan tersebut membahas terkait dengan perekonomian serta sumber daya alam Aceh. Sabtu  23/01/2022).

“Melihat kepada upaya bangkitnya Aceh pasca konflik dan bencana Sunami serta ditinjau dari segi waktu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Aceh cukup pesat,” ucap Seperta calon Bupati Agam.

Lanjut dikatannya, Dengan potensi sumber daya alam yang berlimpah jika dikelola dengan baik diperkirakan aceh dalam kurun waktu kedepan bisa melebihi daerah lain di Indonesia,”tuturnya.

Letkol Laut Seperta Meri S.Ag., yang masih menempuh pendidikan kuliah S2 Psikologi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UINSUSKA) Pekan Baru.

Dalam pertemuannya dengan Rektor UTU, berlangsung di ruang rapat alam taman Universitas Teuku Umar (UTU) Jl. Alue Peunyareng Ujong Tanoh Darat Meureubo, Kab. Aceh Barat, meminta arahan terkait rencana pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Kab. Agam.