Silaturahmi Dankodiklatad beserta Danpussenif Kodiklatad di Kecamatan Ciparay

Laporan Baim

Bandung – Hikmah dan keutamaan silaturahmi adalah merekatkan tali persaudaraan sekaligus menjadi pintu pembuka rejeki. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Annies Putranto dan Danpussenif Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rachman, M.A. melaksanakan silaturahmi di kawasan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Kamis (27/1/2022)

Kecamatan Ciparay memang memiliki sejarah tersendiri bagi Letjen TNI Arif Rachman, M.A. dimana beliau merupakan putera daerah asli Ciparay yang juga menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Menggunakan kendaraan 4×4 untuk menjelajah kawasan Ciparay, rombongan disuguhkan pemandangan alam yang indah berupa pegunungan dan perkebunan. Di awal perjalanan pun rombongan mendapat kejutan dari warga dan staf Kantor Desa Mekarlaksana yang membagikan minuman air kelapa sebagai simbol sambutan selamat datang.

Sepanjang perjalanan pun Dankodiklatad beserta Isteri dan Danpussenif Kodiklatad beberapa kali menghentikan perjalanan untuk sejenak bersilaturahmi dan berbagi dengan para petani yang sedang bekerja di ladang atau perkampungan yang dilewati. Kegiatan diakhiri dengan makan siang di area terbuka sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Turut hadir para Para Danpussen dan Danpusdik jajaran Kodiklatad wilayah Bandung-Cimahi.

(Penerangan Kodiklatad)