COFFEE MORNING,PANGDAM KASUARI “MEDIA ADALAH PAHLAWAN PENA’

Laporan Redaksi

Manokwari- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han), menyampaikan terima kasihnya serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik antara media dengan Kodam Kasuari, khususnya dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang Kodam. Ia menilai rekan media adalah pahlawan pena
Hal tersebut disampaikannya dalam sambutannya pada acara Coffee Morning bersama insan pers diwilayah Provinsi Papua Barat, di Officer’s Mess Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (28/1/2022).

Ditambahkannya, jerih payah dan kerja keras Kodam bersama elemen bangsa lainnya mendapat apresiasi secara luas khususnya di wilayah PAPUA BARAT dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak semuanya adalah berkat peran dari rekan-rekan Media.

Informasi sebagai komponen baru, mari kita ciptakan ketahanan informasi sebagai komponen dari ketahanan nasional agar bisa tetap mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.khususnya di wilayah Papua barat. Kita harus membuat suatu narasi yang konstruktif dan membangun.

Ia menyatakan insan pers di wilayah Papua barat telah menjadi mitra selama menjalankan tugas di wilayah Papua barat dan mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang aktual.

Pangdam XVII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa,SE,M.Tr(Han) Menyampaikan terimakasih nya serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasama yang sangat baik antara madia dengan Kodam kasuari khususnya dalam dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang Kodam.
Kami menilai rekan media adalah pahlawan pena dan sebagai salah satu AGENT OF CHANGE hal tersebut di sampaikan dalam sambutannya pada Acara Coffee Morning bersama insan Pers.

Acara tersebut juga merupakan pamitan Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa,SE,M.Tr.(Han) kepada insan pers di Papua Barat yang selanjutnya ia ditugaskan sebagai Pangkogabwilhan III.
Acara silaturahmi yang dihadiri oleh kasdam XVIII/kasuari Brigjen TNI Djoko Andoko para jajaran Kodam, Koordinator Pemberian TVRI, RRI Manokwari dan insan Pers, wartawan media cetak,media on-line ini diwarnai dengan pemberian cendramata oleh Pangdam XVIII/ kasuari.
/Wedha_

(Pendam, XVIII/Ksr)