Danrem 045/Gaya Kunker ke Kodim 0413/Bangka

Laporan Baim

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kodim 0413/Bangka bertempat di Makodim 0413/Bangka jl.Solikin BP Keluarhan Asam Kec. Rangkui Kota pangkalpinang, Kamis 24/03/2022.

Dalam kunjungan kerja di Kodim 0413/Bangka ini Danrem didampingi Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj beserta pengurus dan para Kasi Kasrem untuk mengenal lebih dekat bersama satuan Kodim 0413/Bangka jajaran Korem 045/Gaya.

Danrem langsung disambut dengan Dandim 0413/Bangka kolonel Inf Denny Noviandi dengan menerima hormat jajar selanjutnya tradisi penyambutan tarian sekapur sirih.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut
Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi berserta ibu ketua Persit KCK cabang XL beserta pengurus dan staf Kodim dan forkopimda Kabupaten meliputi kab. Bangka, Kab Bangka Selatan, Kab. Bangka Tengah Walikota Pangkalpinang, jajaran Kapolres, Kajari, ketua DPRD Kota serta seluruh prajurit dan PNS Kodim 0413/Bangka beserta ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0413/Bangka.

Kegiatan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0413/Bangka. Dalam arahannya Danrem menjelaskan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai peranan penting di wilayah, diantaranya meliputi bidang satu (intelijen) samapai dengan bidang enam (perencanaan).

Kolonel Inf Ujang Darwis selalu mengingatkan kepada prajurit tidak membuat pelanggaran, tetap disiplin dalam dinas, dan kepada ibu-ibu Persit untuk selalu tetap membangun kehidupan dalam rumah tangga yang harmonis, bagi ibu-ibu juga selalu bersabar dan mengsuport tugas bagi suami- suaminya, jangan sampai ada permasalahan dalam rumah tangga. Karena kesuksesan dimulai dari rumahtangga. Dalam meyelesaikan masalah dengan tanpa menimbulkan masalah baru.

Mengakhiri pengarahannya Danrem mengingatkan untuk selalu menjaga, mendidik dan mengarahkan anak-anak dalam menyiapkan masa depannya.

Dalam pesannya Danrem kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0413/Bangka *Tetap Semangat Jaga Kekompakan Disiplin Dalam Bekerja* dan kegiatan dilanjutkan kesempatan tanya jawab kepada anggota.

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).