Lanal Babel: 30 Warga Belinyu Berhasil Divaksin 

Laporan Baim

BABEL – Dengan tetep semanngat Nakes Lanal Bangka Belitung Terus mendukung Program Vaksinasi Nasional melalui Balai Kesehatan Lanal Bangka Belitung bekerja sama dengan puskesmas balinyu untuk melaksanakan serbuan Vaksinasi dengan dosis pertama, kedua dan dosis lanjutan kepada Masyarakat umum bertempat di puskesmas balinyu, Rabu (11/05/2022).

Lantamal III akan terus dan tidak akan berhenti memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya. Hal ini untuk menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19, dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di bulan Ramadhan, hari ini sebanyak 30 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dengan aman dan halal

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,CHRMP., M.Tr Opsla, M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Dispen lamtamal3)