Danlantamal III Pimpin Penyerahan Jabatan Danlanal Banten

Laporan Baim

JAKARTA – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. memimpin acara penyerahan jabatan Komandan Lanal Banten Lantamal III Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla., kepada Komandan Lantamal III di lobby Mako Lantamal III, Jl Gunung Sahari No 2 Ancol Jakarta Utara, Selasa (24/05/2022).

Dalam sambutanya Danlantamal III mengatakan, Penyerahan Jabatan di lingkungan TNI AL merupakan bagian penting dari proses kaderisasi untuk mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi dan penyelarasan ide ide pikiran, sehingga menghasilkan keluaran yang makin berkualitas, sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Lebih lanjut, Komandan Lantamal III Jakarta menyampaikan bahwa Penyerahan Jabatan dalam suatu organisasi khususnya TNI/TNI AL merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan yang memiliki nilai dan arti strategis. Komandan dan jajaran Lantamal III juga menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi khususnya kepada Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla yang telah menyelesaiakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai komandan lanal banten dengan baik.

Hadir dalam acara peneyerahan jabatan diantaranya Wadan Lantamal III Jakarta Kolobel Laut (P) Heri Prihartanto, para Asisten Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, Danyon Marharlan Lantamal III, Para Kadis dan pejabat Utama Lantamal III Jakarta. (Penlantamal3).