Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Laporan Baim

Jakarta – Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi bertempat di lapangan Kurusetra Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga, Selasa (5/7/2022).

Pemberian apresiasi dengan menampilkan prajurit yang berhasil meraih prestasi, hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan satuan dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar selalu melakukan yang terbaik untuk satuan dalam setiap kegiatan event dan lomba yang dikuti.

Dalam kesempatan ini, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., memberikan apresiasi kepada Pratu Burhannudin Aduraf atas prestasinya yang telah berhasil meraih Juara 1 Kejuraan Semarang Boxing Day 2022 pada rangkaian agenda pelantikan pengurus baru Pertina Kota Semarang periode 2022-2026.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh petinju kebanggaan Pandawa, Pratu Burhannudin Aduraf,” pungkas Danyonif.

“Berlaga dikelas 75 dan berhasil membuat TKO lawan yakni Reza Ariyanto yang merupakan petinju dari Han Academy Solo adalah sebuah pencapaian yang patut di acungi jempol,” tambah Abituren Akademi Militer tahun 2004 itu.

Sekali lagi, tutup Danyonif, harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat memberikan yang maksimal dalam setiap ajang perlombaan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.