Dua Pejabat Tinggi Bakamla RI Berganti

Laporan Baim
Jakarta – Jabatan Kepala Kantor Kamla Zona Timur dan Direkur Strategi Kamla Bakamla RI resmi berganti dengan diadakannya Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Bakamla RI. Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI, kemarin, Kamis (07/07).

Pergantian pejabat ini merupakan suatu hal yang lumrah, dalam upaya pengembangan diri dan instansi secara terus-menerus. Jabatan Kepala Kantor Kamla Zona Timur Bakamla RI diserah terimakan dari Laksamana Pertama Bakamla Arif Sumartono, S.Sos., M.Si(Han) kepada Laksamana Pertama Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si. Selain itu, jabatan Direktur Strategi Kamla Bakamla RI juga diserahkan dari Laksamana Pertama Bakamla Andi Abdul Aziz, S.H., M.M kepada Kolonel Bakamla Prio Budi Laksono, S.E., M.M.

Rangkaian acara terdiri dari Pembacaan Petikan Keputusan Kepala Bakamla RI, diikuti dengan penyerahan dan penyematan tanda jabatan. Lebih lanjut, Penandatanganan Berita Acara Penyumpahan, Pakta Integritas dan Berita Acara Serah Terima Jabatan juga dilakukan. (Humas Bakamla RI).