Peduli Kesehatan Warga, Lanal Babel Terus Adakan Serbuan Vaksin Maritim 

Laporan Baim

Babel – Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Bangka Belitung terus berupaya memutus mata rantai Virus Corona dan mencegah masuknya varian baru Covid-19 seperti subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 dalam serbuan Vaksinasi maritim melalui Balai Kesehatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan Vaksinasi di Mako Polsek Belinyu, Selasa (09/08/2022).

Jajaran Lantamal III akan terus bersinergi dengan pemerintah setempat guna memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya, agar imunitas warga bisa naik sehingga bebas dari virus corona, hari ini sebanyak 27 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dosis satu, dua dan dosis lanjutan dengan suntik vaksin Pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

“Tim vaksinasi disiagakan setiap saat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang di posko utama maupun di sejumlah tempat, baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis penguat atau ‘booster’,” ujurnya.(Dispenlantamal3).