Kunjungan BM BTN KC Pangkalpinang di Korem 045/Gaya

Laporan Baim

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Menerima Audensi Ketua Bank BTN KC Pangkalpinang bertempat di Makorem 045/Gaya Jalan Pulau Bangka Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang, Rabu 10/08/2022.

Dalam Audensi tersebut dari pihak BTN dihadiri 4 orang Pengurus antara lain Yudhistira DA Kharma Branch Manager (BM) BTN KC Pangkalpinang, Reza Anggraeny Funding Service Unit Head, Alfariz Prajnawira CLS Subsidi Developer, Agus Kuswanto CLS Non Subsidi.

Danrem 045/Gaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank BTN KC Pangkalpinang telah berkenan hadir di Korem 045/Gaya bersilaturahmi dengan harapan ke depan silahturahmi ini dapat berlanjut sehingga hubungan Antara Satuan Korem 045/Gaya Bank BTN KC Pangkalpinang tetap terjalin.

Silaturahmi ini merupakan langkah awal yang sangat baik untuk kedepan dalam berkoordinasi antara Korem 045/Gaya dan Bank BTN KC Pangkalpinang dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam membangun wilayah ini,”tutur Danrem.

Sementara itu,  Yudistira BM BTN KC Pangkalpinang menyampaikan, ucapan terimakasi kepada Danrem 045/Gaya yang telah menerima kami,”ucapnya.

“Pertemuam silaturahmi ini yang intinya Bank BTN siap mensuport dan menjalin kerjasama dengan instansi TNI, maupun personil TNI melalui program atau product BTN,”sebutnya

Adapun produck yang kami tawarkan berupa pengelolaan kredit Swakelola TNI AD, Kredit Pemilikan Rumah /KPR, Kredit Ringan anggota TNI, Kredit Pra pensiun Dan juga pelayanan transaksi perbankan untuk instansi maupun personil TNI,” ungkapnya.

Semoga dengan silaturahmi tersebut, dapat menjalin sinergi dan kerjasama antara Bank BTN dengan instansi TNI sehingga BTN dapat ikut berperan dalam mensejahterakan anggota TNI dan memajukan daerah khususnya di wilayah Provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya.