Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa Berganti

Laporan Baim
Serei – Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa berganti. Hal tersebut dikukuhkan dalam upacara pelantikan Kolonel Bakamla Tatang, CHRMP diatas KN Gajah Laut-404, kemarin.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Dr. Aan Kurnia Nomor KP.08.01/904/2022 tanggal 6 September 2022.

Jabatan Kepala Pangkalan Bakamla Serei sebelumnya diemban oleh Kolonel Bakamla Asep Budiman dan saat ini menduduki jabatan baru menjadi Kepala Puskodal Bakamla.

Inspektur Upacara Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas dalam sambutannya, pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang sering dilaksanakan dan penyegaran bagi personel Bakamla RI.

Sebagai Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa yang baru diharapkan tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas Keamanan dan Keselamatan Laut di Wilayah kerja Zona Bakamla Tengah. “Laksanakan monitoring Patroli Bersama dengan Instansi Terkait yang sedang berjalan sebagaimana penerapan PP 13 Tahun 2022,” Perintah Laksma Bakamla Hanarko Djodi kepada Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa yang baru.

Akhir Upacara Pengukuhan ditutup dengan Foto bersama. (Humas Bakamla RI)