USAI KERJASAMA DENGAN PT. MAGENDRA SHATRA PRATAMA, LAHAN MILIK TNI AL DISERAHKAN KE LANTAMAL III

Laporan Baim

Jakarta – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq , S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han menerima penyerahan lahan dan bangunan SPBU Pademangan milik TNI AL ang sebelumnya dikerjasamakan antara TNI AL dengan PT. Magendra Shatra Pratama, di Rupat Utama Gedung Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari. no. 2 Ancol Jakarta Utara. Senin (19/09).

Komandan Lantamal III mengatakan,” Penyerahan Lahan ini awalnya merupakan Lahan milik TNI AL yang sebelumnya dikerjasamakan dan saat ini dikembalikan lagi kepada TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III. Sedangkan SPBU di Pademangan merupakan kompensasi dari Kerjasama tersebut antara TNI AL dengan PT. Magendra Shatra Pratama,” ucap Marinir Bintang satu di Lantamal III.

Penyerahan lahan dan bangunan SPBU Pademangan ini merupakan salah satu Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL yang nantinya untuk kesejahteraan para prajurit guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya di Lingkungan Lantamal III Jakarta.

Sebagai mana yang pernah disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasa) Laksamana TNI Yudo Margono dalam salah satu kegiatan peresmian sarana dan prasarana di Mess Kowal Sunter Kelapa Gading menyampaikan bahwa Kedepan TNI AL harus terus mengerahkan segala daya dan upaya untuk membangun TNI AL menjadi lebih baik dalam segala hal.

Turut hadir dan menyaksikan Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Asintel dan Aslog Danlantamal III, Danpomal Lantamal III, Kadisfaslan Lantamal III, Kadiskum Lantamal III, Kadiskum Koarmada I dan Kaprim Lantamal III.(Penlantmal3)