PEDULI SESAMA, DANKODIKLATAD PIMPIN PELAKSANAAN DONOR DARAH

Laporan Baim

Bandung – Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., memimpin pelaksanaan kegiatan Donor Darah, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-28 Kodiklatad dan sebagai wujud rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan, acara berlangsung di Aula M. Toha Makodiklatad. Rabu(7/12/2022).

Sebanyak 158 kantong darah yang disumbangkan oleh pendonor yang antusias dari organik Jajaran Kodiklatad, dengan jumlah peserta pendonor mencapai 175 orang, dan yang lulus kualifikasi dari Tim Medis PMI 158 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wadan dan Inspektur Kodiklatad, Wair dan para Direktur Kodiklatad, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kodiklatad serta Tim medis dari PMI Bandung.

Dankodiklatad menyampaikan bahwa donor darah yang kita lakukan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Tak hanya bagi diri kita sendiri namun juga bagi orang lain yang membutuhkan. Dengan melakukan donor darah, tentunya akan berdampak positif bagi tubuh dan kesehatan kita.

“Mengajak seluruh peserta pada acara donor darah dalam rangka HUT ke-28 Kodiklatad, berpartisipasi kepada sesama yang membutuhkan,” Kata Dankodiklatad.

Jadilah pendonor darah karena setetes darah yang kita donorkan dapat menyambung nyawa orang lain. Dan kita semua mengetahui bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

(Penkodiklatad)