Pengecekan Kesiapan Operasional Kendaraan Kodiklat TNI AD

Laporan Baim

Bandung. Dalam rangka pengecekan kondisi kendaraan guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, Seluruh kendaraan operasional dan dinas Kodiklatad baik roda 4 maupun roda 2 diperiksa kelengkapannya dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023. Rabu (28/12/2022)

Pada kesempatan ini Dandenma Kodiklatad Kolonel Inf Erdi Ekawidjajanto, Arif, S.I.P. yang diwakili oleh Wadan Denma Kodiklatad Letkol Cpl Agus Yudi Setiawan memimpin langsung kegiatan pengecekan dilapangan sebagai upaya pencegahan yang diwujudkan melalui pengecekan seluruh kendaraan yang digunakan oleh personel Kodiklatad baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 serta kendaraan dinas. Pengecekan meliputi kelengkapan administrasi dan fisik kendaraan. Selain melaksanakan pemeriksaan, Wadandenma juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengemudi agar selalu memelihara kondisi kendaraan satuan yang dipertanggungjawabkan.

Proses pengecekan administrasi kendaraan dilaksanakan secara lengkap dengan menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin penggunaan Kendaraan dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

(Penerangan Kodiklatad)