Korem 045/Gaya Gelar Bhaksos Donor Darah dan Bantuan Anak Stunting

Laporan Baim

Pangkalpinang – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) Donor Darah dan pemberian bantuan Anak Stunting Kamis 29/12/2022.

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem Kolonel Kav Mujahidin dalam kegiatan tersebut mengatakan Bhaksos Donor Darah dan pemberian bantuan anak stunting dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan Kodim jajaran Korem/045 Garuda Jaya.

Kasiter menjelaskan bahwa target Bhaksos di bidang Donor Darah untuk wilayah jajaran Korem 045/Gaya sebanyak 500 kantong darah sementara target pemberian bantuan anak stunting sebanyak 100 anak.

Kolonel Mujahidin mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Bhaksos Donor Darah dan pemberian bantuan anak stunting untuk wilayah Kodim 0413/Bangka di laksanakan di Aula Makorem 045/Gaya.

Kemudian peserta donor darah dalam kegiatan tersebut adalah para Prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Garuda Jaya serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya.

Pemberian bantuan anak stunting di Aula Makorem di serahkan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA di wakili oleh Kasi Intelijen Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin beserta para Kasi lainnya, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Deny Noviandi dan Danyonif 147/Kesatria Garuda Jaya Mayor Inf Yokki Firmansyah.

(R.H. Penrem 045/Gaya).