APEL GABUNGAN TNI -POLRI MENJELANG MALAM TAHUN BARU 2023 DI KAB. DOGIYAI

Laporan Jurnalis : Samuel

Dogiyai ~ Bertempat di lapangan apel Mapolres Dogiyai, 12 orang Anggota Koramil 1705-04/Moanemani Dipimpin Danramil Kapten Suprasro Mami mengikuti apel gabungan dalam rangka Pengamanan malam Tahun baru 2023 di Kab. Dogiyai

Adapun yang Hadir diantaranya, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel Tatiratu S.Ik, Wakapolres Dogiyai Akp Mikael Ayomi, Danramil 1705-04/Moanemani Kapten Inf Suprasto Mami, Akp Aksan Husain Kapolsek Dogiyai, Ipda Crime Hunter Damar Danton Brimob dan Para Komandan Satgas TNI/POLRI yang ada di kab Dogiyai

Apel gabungan di pimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai,Kompol Samuel Tatiratu S.Ik Adapun yang menjadi penekanan pengambil dalam apel Gabungan bahwa maksud dan tujuan apel ini adalah untuk melaksanakan pengamanan pergantian tahun baru dan aktifitas kesiapan seluruh pasukan dalam rangka mengantisipasi pergantian tahun 2022/2023.

Selain itu guna meningkatkan sinergitas TNI Polri selalu terjaga dan meningkatkan kekompakan dan kerjasama yang baik dan menjalin keharmonisan TNI polri sehingga menjadi satu keluarga dalam menghadapi suatu permasalahan.

Di harapkan kepada seluruh anggota TNI/POLRI agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan baik serta untuk penertiban miras dan alat tajam sehingga dalam tahun baru ini dapat berjalan aman.”Tegas Kapolres”

Kemudian tidak lupa ucapan terimakasih kepada TNI yang ada di Kab. Dogiyai Khususnya Danramil 1705-04/Moanemani Kapten Inf Suprasro Mami dan Anggota TNI yang ada Di kab. Dogiyai yang selalu mendukung kegiatan Polri dalam menjaga Kantibmas di Kab. Dogiyai.”Ucap Kapolres”