Keluarga besar kerukunan Jayawijaya mengadakan rapat untuk pembahasan AD/ART

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Papua – Pos Berita Nasional.
Bertempat di Aula Kampung sanoba Keluarga Besar Kerukunan Jayawijaya mengadakan Rapat dalam pembahasan AD/ART Kerukunan Jayawijaya, yang dibuka oleh Bpk Neno Tabuni S.Sos.

Dalam Rapat Tersebut di hadiri Oleh kepala kampung Sanoba beserta para undangan dan tua tua adat kerukunan Jayawijaya.
Dalam sambutannya Bpk Neno Tabuni S Sos, menyampaikan kepada kerukunan agar bergandeng tangan untuk membangun Propinsi Papua Tengah dan mendukung segala program program pemerintah Propinsi Papua Tengah juga pemerintah kabupaten Nabire, supaya mendapat Aura positif yang saling menguntungkan buat masyarakat luas khususnya keluarga Besar Jayawijaya yang ada di propinsi Papua Tengah.


Keluarga besar kerukunan Jayawijaya yang selanjutnya di singkat.KBRKJ adalah wadah partisipasi masyarakat sebagai mitra pemerintah kampung,pemerintah daerah dan pemerintah propinsi Papua tengah.dalam perencanaan pelaksanaan dan pengawasan pembangunan serta meningkatkan pelayanan masyarakat desa tutur Bpk Neno Tabuni S.Sos.
Selesai membuka rapat pembahasan di lanjut oleh Panitia teim kerja.


Pembahasan AD/ART berlangsung dengan tentram aman dan Damai.BAB Demi BAB dan Pasal Demi Pasal yang isinya di setujui oleh Tua tua adat kerukunan. Setelah AD/ART Selesai di jilid oleh teim kerja akan melaporkan ke penjabat Gubernurpropinsi Papua tengah,dan sekalian di daftarkan Ke kantor Kesbang Pol.