MABESAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI ANGKATAN LAUT RUSIA

Laporan Jurnalis : Ibrahim
Jakarta, 15 Agustus 2019— Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan., S.E., M.M., CHMRP., M.Tr.(Han)., menerima kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan Laut Rusia yakni Deputy Chief of The Military Educational and Scientific Center of The Russian Navy, Rear Admiral Aleksandr Karpov yang didampingi Deputy Athan Rusia Captain Navy Sergey Rashevskiy, Colonel Igor Zamsha serta Major Vsevolod Majorov di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, (15/9).
 Kadisdikal Laksma TNI Ivan Yulivan menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Delegasi Angkatan Laut Rusia karena telah mengagendakan kunjungan ke Mabesal yang tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaaan bagi Mabesal.
Bagi delegasi Angkatan Laut Rusia, kunjungan ke Mabesal kali ini bertujuan untuk bertukar informasi dan belajar mengenai sistem pendidikan yang berlaku di TNI Angkatan Laut. Pertemuan ini juga merupakan langkah awal untuk kerjasama khususnya di bidang pendidikan.
“Saya yakin melalui kerjasama di bidang pendidikan akan banyak keuntungan bagi kedua negara baik dalam berbagi ide maupun pengalaman”, ujar Kadisdikal.
Selain berkunjung ke beberapa Kotama TNI AL di Jakarta, pada kesempatan itu Kadisdikal juga menyarankan agar mereka juga mengunjungi tempat-tempat wisata menarik yang berada di Indonesia sehingga  bisa lebih mengenal budaya dan kehidupan masyarakat Indonesia.  Tentunya hal ini akan memberikan pengalaman yang menarik bagi mereka.
Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut