Rebut Puncak Klasmen: Persihalbar Optimis Raih Juara Liga 3 Zona Malut 2019

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat_ Liga 3 Zona Malut 2019, telah mencapai babak puncak dalam partai penentu nanti terdapat laga sengit antara Persihalbar Halbar vs Persiter Ternate.

Selaku tuan rumah, Persihalbar pun optimis mampu meraih gelar juara dalam pertandingan esok nanti.

Bertanding di lapangan Kompi Markas Raider 732 Banau Kab. Halbar, Sabtu (14/09) sore WIT, Persihalbar dipastikan akan bermain all out demi meraih kemenangan juara.

Kemenangan dalam laga sebelumnya juga bakal membuat langkah Persihalbar dalam merebut klasmen pertama semakin mudah, terlebih pelatih Persihalbar menyebut timnya dalam kondisi fit dan siap untuk tampil maksimal di laga penentu.

Dukungan dari para suporter pun diharapkan mampu membuat Persihalbar tampil semakin kuat. Meskipun begitu ia berharap jika anak asuhnya tak terlalu meremehkan calon lawan.

“Pemain dalam kondisi bagus untuk menghadapi laga besok. Kami ingin memberikan gelar juara kepada masyarakat Kab.Halbar,” ucap pelatih Persihalbar Lukman Muhamad kepada Wartawan.Juma’at, (13/09)

Lukman pun menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan pemain Persiter yanh dibawa asuhan Wetli Alweni, team persiter memang memiliki beberapa pemain berbahaya di setiap lini.

“Pemain sudah kami instruksikan untuk bagaimana mematahkan serangan serta kelebihan dari lawan. Mereka tim yang bagus dan diisi bebrapa pemain serta pelatih yang berpengalaman” pungkasnya

Persiter sendiri memang Team yang di andalkan di maluku Utara. Sedangkan team asal kab. Halbar ini pertama Kali merebut juara di laga kanca liga 3 Zona Malut 2019.